ads 728x90

Download Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

Download Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android - Anda memiliki HP Android? dan Hoby berfoto-foto ria? atau malah ingin menjadi fotografer professional? Pastinya juga senang foto editing dong sebelum mengunggahnya ke social media. Berkat hadirnya Operating System Android, kini sudah banyak sekali aplikasi edit foto untuk HP Android yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Playstore lengkap dengan fiture- fiture yang menarik. Namun bila kamu menginkan hasil yang maksimal perlu ada sedikit tambahan kocek untuk mendapatkan fiture-fiture yang lebih komplit.

Sebenarnya kamu bisa saja langsung pergi ke Google Play store untuk mencari aplikasi edit foto karena disana sudah tersebar banyak sekali aplikasi edit foto baik yang gratis maupun yang berbayar. Namun pastinya kamu akan sedikit bingung memilih Aplikasi edit foto android mana saja yang terbaik dan compatible untuk HP Android kamu. Nah oleh sebab itulah, kini Admin blog ini sedikit mereview dan merekomendasikan beberapa Aplikasi Edit Foto Android Terbaik, Gratis dan paling populer di download di PlayStore. yukkk kita bahas satu per satu.


  Download Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

PicsArt - Aplikasi Edit Foto Android Terbaik
Hasil karya Androoms, by PicsArt
Nah nominasi pertama aplikasi edit foto android terbaik pilihan Androoms yakni PicsArt. Keunggulannya yakni idak seperti aplikasi edit foto lainnya, dimana pada PicsArt kita bisa mengedit foto dari galeri foto android yang sudah kita miliki, untuk kemudian bisa kita edit dengan beragam fiture yang ada didalamnya seperti pengaturan effect, Collage / frame, draw, menambahkan kata-kata dan lain sebagainya dan bisa langsung kita share ke social media. Selain itu kita juga bisa bergabung dengan komunitas PicsArt lainnya untuk memamerkan hasil karya foto kita. wah seru kan? Aplikasi edit foto ini merupakan terbaik dikelasnya sebab sudah mendapatkan rating 4.5 dari 3,3 juta responder, Selain itu aplikasi ini juga termasuk yang paling populer sebab sudah di download lebih dari 200 juta pengguna android, WoW banged kan? dan asal kamu tahu ya, aplikasi ini pun favorit Admin dan sampai saat ini masih terinstal di smartphone Android Admin hehe. Oia kamu bisa mendownloadnya secara gratis di playstore.

MomentCam - Aplikasi Edit Foto Android Terbaik
MomentCam
Dengan menggunakan Aplikasi edit foto Android >> MomentCam ini dapat menghasilkan foto yang lucu alias kocak, terharu, bahagia dll dimana foto wajah kita akan di buat seperti kartun dengan ekspresi wajah yang bermacam-macam lengkap dengan kostum kartun dengan berbagai busananya yang lucu, unik dan keren lah pokoknnya mah. Di social media seperti FB, Twitter dan Instagram pun sudah banyak yang mengunggahnya, sekarang giliran kamu. kamu mau? download gih di PlayStore, gratis kok. Aplikasi ini sudah di download hampir 5jt pengguna Android dan telah memiliki rating 4,1, untuk ukuran filenya 31 MB dan bisa kamu instal di android dengan versi minimal 2,3 ( gingerbrad).

Camera360 - Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Gratis
Camera360 For Android
Kamu pasti sering melihat di Sosmed, BBM dll teman mu yang mengunggah foto bibir merah serta menghaluskan wajah, nah inilah aplikasi edit fotonya. Aplikasi edit foto Camera360 nominasi ketiga dan banyak yang men download di playstore yakni Camera360 karena memiliki fiture-fiture yang sangat lengkap seperti pengaturan effect,scene, funny, Tilt-shift dan masih banyak lagi yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan kamu. ada 2 pilihan yang Gratis dan Berbayar, buat kamu yang doyan gratisan kayak saya, sebenarnya yang Gratisan juga sudah lebih dari cukup kok dan mumpuni menghasilkan foto yang terbaik, tentunya dengan sedikit kreatifitas dan jiwa seni agar tercipta hasil yang menakjubkan. Dengan mendapatkan rating 4,2 tentu aplikasi edit foto ini pantas dijadikan aplikasi terbaik dan sangat populer karena sudah di instal hampir 50jt pengguna. Dengan hanya berukuran file 3,7 MB kamu bisa menginstalnya di Android minimal versi 1,5 serta lebih tinggi.

VSCO - Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Gratis
VSCO
Aplikasi VSCO adalah aplikasi memfoto-Editing untuk kemudian share ke social media Facebook, Twitter, Instahram dll. Kamu bisa memilih banyak foto untuk kemudian memasukkannya dalam bingkai yang bisa kamu pilih sesuka hati. Bila melihat album foto-foto zaman dahulu yang hanya memiliki warna hitam putih terlihat seperti sebuah foto yang artistik, unik dan keren bila kita dapat membidik foto dengan baik, kamu bisa mengaplikasikannya hanya dengan menggunakan aplikasi foto VSCO dengan berbagai fiture yang tersedia kamu bisa mengeksplor kemampuan edit foto kamu sehingga seolah hasil karya yang elegan bak seorang fotografer handal. Anda bisa menggunakan beragam fiture seperti Exposure, suhu, kontras, fade, tanaman, vignette dan lain sebaginya. Bergabung bersama komunitas VSCO untuk memamerkan hasil karya mu serta melihat hasil karya foto member VSCO lainnya. Dengan hanya 19 MB kamu bisa menginstalnya di Android versi 4.0 (ICS) dan lebih tinggi. Aplikasi ini masuk nominasi Aplikasi edit foto Android terbaik sebab sudah mendapatkan rating diatas 4, tepatnya 4,3 ( untuk saat ini ) dan sudah di download hampir 10jt pengguna.

Phonto - Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Gratis
Phonto
Sebuah aplikasi edit foto dimana kamu dapat menambahkan serangkaian kalimat untuk menggambarkan keadaan sebuah foto lengkap dengan font dan ukuran yang bisa disesuaikan. Kamu juga bisa mencurahkan isi hati dalam sebuah gambar hanya dengan menggunakan aplikasi Phonto ini. Terdapat lebih dari 200 fonts yang tersedia dengan berbagai pilihan warna dan ukuran, tulisannya juga bisa kamu putar kanan, kiri, atas maupun bawah sesuai hati. Aplikasi Phonto ini cukup unik dari pada 4 Aplikasi foto di atasnya. Untuk saat ini dengan rating 4,2 pantaslah dijadikan aplikasi edit foto terbaik untuk smartphone Android kamu bisa menginstalnya di Android versi 4,0 dan lebih tinggi lagi.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Download Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Besar artikel singkat yang mudah dimengerti, struktur logis, untuk info lebih lanjut Anda bisa merujuk ke artikel di aplikasi android free

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca artikel di atas, kalau boleh dibantu tolong berikan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan artikel di atas. Anda diperbolehkan berkomentar dengan memperhatikan hal-hal berikut:
1. Komentar jangan mengandung SARA dan PORNO.
2. Jangan berkomentar dengan menggunakan LINK AKTIF.
3. Jika Anda Menemukan Brokenlink Silahkan Laporkan Melalui Komentar