ads 728x90

Download Aplikasi Karaoke Pemutar musik diandroid

Download Aplikasi Karaoke Pemutar musik diandroidSore ini ane mau bahas beberapa aplikasi pemutar mp3 yang dilengkapi dengan lirik jadi pada saat kita akan mendengarkan sebuah lagu namun kita tidak bisa mengikuti nya karena kita lupa atau tidak tahu dengan lirik tersebut, dulu apabila kita akan menghapal sebuah lirik lagu maka kita harus menulis nya dan di selembar kertas atau pun di ketik dan di print tapi sekarang cukup dengan search lyrics yang akan kita hafalkan bisa langsung tersedia beserta lagu yang sesuai yang kita sukai.

Adakah aplikasi musik player android yang terbaik, ? saya rasa banyak sekali bisa kita pilih dan sesuaikan dengan keinginan kita, karena aplikasi musik player yang satu dengan yang lain belum tentu terbaik menurut orang lain di sebuah aplikasi pasti ada kekurangan dan kelebihan, jadi tergantung kita menilai dan membutuhkan aplikasi tersebut.

Download Aplikasi Karaoke Pemutar musik diandroid

Berikut aplikasi musik player plus lirik android gratis yang bisa kita gunakan di hp, tablet android :

1. MusixMatch Music Lyrics Player




Dikabarkan berdasarkan review dari google play store mp3 atau musik palyer ini adalah aplikasi android musik player yang pertama di google play store, dan sudah memilik lebih dari 20 juta pengguna. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti cover art, equalizer, last fm, support 12 bahasa, cara mencari lirik di aplikasi ini cukup dengan mengetikan judul lagu, artis nya di search. Mau?

Donlod cepat disini

2. jetAudio Music Player Basic



Selain untuk android aplikasi jetaudio ini ada versi untuk windows nya yang bisa di download di cnet.com, dilengkapi dengan 10/20 band equalizer, reverb, wide, bass boost sehingga suara musik akan menjadi lebih baik dengan pilihan equalizer yang tepat. Apakah ada untuk lirik nya ?, tentu ada tapi masih unsynchronized lyrics apa artinya ya? mungkin lirik nya masih tidak sinkron ga tau deh . Tipe musik file yang bisa di mainkan/di putar adalah wav, mp3, ogg, flac, m4a, mpc, ppa, wv, ape, mod, spx, wma, mid dan masih banyak lagi. Mau?

Donlod cepat disini

3. Rocket Music Player Premium



Aplikasi musik player untuk android dan dilengkapi dengan support lirik juga dengan 5 tema pilihan, berdasarkan dari deskripsinya penggunaan aplikasi ini gampang dan ada equalizer juga, ada video browser dan player, bisa digunakan android 2.3 sampai ketas.

Donlod cepat disini

4. Mini Karaoke



Aplikasi karaoke berikutnya bernama Mini Karaoke, aplikasi ini memang dibuat khusus bagi Anda yang gemar musik dan suka menyanyi. Developer dari aplikasi ini adalah Giant Land

Cara kerjanya adalah aplikasi ini akan menampilkan lirik lagu pada minilyric.apk, Anda dapat mencari lirik lagu melalui fitur search lyric, dan secara otomatis lirik lagu yang Anda cari akan muncul. Pada waktu diputar, lirik akan muncul dengan timing tepat.

Donlod cepat disini


5. 3D MAVEN Music Player Pro



3D MAVEN Music Player Pro adalah salah satu aplikasi apk pemutar lagu (musik) android, support mp3, ogg, wav, mp4, m4a, flac adapun yang lainnya gak support. kelebihan aplikasi ini dsibandingkan pemutar musik yang lainnya diandroid, yang paling menonjol ada pengaturan 3D Sound dan bisa dikonfigurasikan effek suaranya ke VOICE, JAZZ, CLASSIC, ROCK, DANCE dll. Mau?

Donlod cepat disini

Gimana gan? Apakah lima music player diatas udah agan instal dan mainkan di Android?

Kalo belum, monggo sih didonlod sesuai dengan link yang udah ane sediain. Biar rame deh Android-nya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Download Aplikasi Karaoke Pemutar musik diandroid"

Terima kasih telah membaca artikel di atas, kalau boleh dibantu tolong berikan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan artikel di atas. Anda diperbolehkan berkomentar dengan memperhatikan hal-hal berikut:
1. Komentar jangan mengandung SARA dan PORNO.
2. Jangan berkomentar dengan menggunakan LINK AKTIF.
3. Jika Anda Menemukan Brokenlink Silahkan Laporkan Melalui Komentar